Minggu, 16 Juni 2013

KATA PENGANTAR


      Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik. Adapun judul penulisan makalah yang penulis ambil adalah sebagai berikut :

CYBERCRIME DAN CYBERLAW PHISING

     Tujuan penulisan makalah ini adalah sebagai salah satu nilai matakuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi (EPTIK) pada program diploma III (tiga) program studi Manajemen Informatika di Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI).

     Dalam pembuatan makalah ini tidak terlepas dari bantuan serta dorongan dari berbagai pihak. Oleh karena itu izinkanlah penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, yaitu kepada :

1. Bapak Ir.Naba Aji Notoseputro selaku Direktur Bina Sarana Informatika.

2. Bapak Anton M.kom selaku Kepala Jurusan Manajemen Informatika.

3. Bapak Pembangunan Siregar,S.T selaku Dosen Pembimbing Akademik.

4. Bapak Budi Sudrajat S.Kom selaku dosen matakuliah Etika Profesi Teknologi Informasi dan Komunikasi (EPTIK).

5. Seluruh Dosen dan Staff Pengajar Akademik Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika yang telah memberikan banyak ilmu pengetehuan selama masa pendidikan penulis.

6. Kepada orang tua tercinta yang telah memberikan dukungan moral maupun spriritual.

7. Dan teman- teman yang telah membantu penulis yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu.

    Penulis menyadari dalam penulisan makalah ini masih banyak kekurangannya.Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan pembaca, dan semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca umumnya dan khususnya bagi penulis sendiri.



Jakarta, Mei 2013







Penulis

0 komentar:

Posting Komentar